Sekarang banyak yang mencari ekspedisi mobil yang cepat dan murah. Apalagi untuk pengiriman antarpulau. Jika mengendarai sendiri tentu akan membutuhkan waktu lebih lama. Mengirim mmobil atau kendaraan menggunakan jasa ekspedisi memang lebih efisien.

Mengirim kendaraan seperti mobil tentu tidak sama dengan mengirim paket biasa. Jika paket biasa akan dikemas sedangkan mobil tidak mungkin untuk dimasukkan dalam peti atau dikemas menggunakan karung. Hanya dibeberapa bagian saja yang mungkin dikemas untuk menghindari goresan atau benturan.

Agar kiriman aman, Anda harus memilih ekspedisi yang aman dan terpercaya. Bagaimana caranya? Anda bisa menanyakan atau meminta  referensi dari orang-orang yang pernah mengirimkan mobil antarpulau. Kemudian, Anda juga bisa melihat testimoni dari pelanggan sebelumnya.

Ekspedisimurah.com, adalah perusahaan pengiriman barang yang juga membuka layanan pengiriman mobil. Bukan hanya di pulau Jawa saja, akan tetapi juga ke tujuan lain di luar Pulau Jawa. Kami mengirimkan mobil menggunakan kapal Roro atau Kapal Pelni untuk tujuan luar Pulau. Sehingga mobil Anda terlindungi dari panas dan hujan. Selain itu juga tidak tercampur dengan barang kiriman lainnya.

Soal harga tidak perlu khawatir mahal. Anda bisa menghubungi petugas kami untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang tarif pengiriman ekspedisi mobil. Tentu saja, besaran tarif berdasarkan tujuan dan jenis mobil yang dikirim.

Namun sebelum mengirim, berikut ini adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan. Apa saja?

  1. Isi Data dengan Lengkap dan Benar

Kami akan memberikan data isian terkait mobil kiriman. Anda harus mengisi data dengan benar, termasuk alamat pengiriman yang jelas jika menginginkan fasilitas antar kiriman. Termasuk juga kelengkapan surat-surat untuk keperluan administrasi baik di agen ataupun untuk kelengkapan pemeriksaan di pelabuhan.

  1. Lakukan Pembayaran untuk Mendapatkan Resi

Segera lakukan pembayaran untuk mendapatkan nomor resi. Atau jaminan Anda mendapatkan slot di kapal. Tentunya semakin cepat pembayaran diselesaikan mobil akan segera dikirim.

  1. Periksa Jadwal Pengiriman

Setelah menyelesaikan pembayaran dan mendapatkan nomor resi, Anda harus memeriksa kapan jadwal pengiriman dan melakukan pengecekan kirim barang via laut. Sebab jika melalui kapal jadwal pengiriman barang akan menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan kapal.

  1. Baca Aturan Soal Pergantian Ganti Rugi

Kami menjamin barang Anda aman. Akan tetapi, bukan berati tanpa risiko, sebab kondisi di perjalanan seringkali tidak dapat diprediksi. Oleh sebab itu, Anda harus memahami aturan soal ganti rugi dari pihak agen.

  1. Tanyakan ke Customer Service Jika Ada Keluhan

Anda bisa menanyakan kepada customer service kami jika ada komplain atau keluhan terkait pengiriman. Termasuk juga ketika mobil kiriman belum juga tiba di alamat tujuan. Jika Anda puas, silakan promosikan layanan ekspedisi mobil dari kami BAM Cargo.

Ada Yang Ingin Anda Tanyakan ? Chat Kami