Pengiriman barang termurah selalu jadi incaran para pebisnis skala kecil ataupun besar. Apalagi pebisnis yang mengirimkan barangnya ke seluruh Indonesia. Jakarta, bisa dibilang sebagai salah satu pusat perekonomian di Indonesia. Kendati setiap kota memiliki roda perekonomian yang maju. Pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia bisa dibilang cukup besar. Bukan hanya barang yang berasal dari Jakarta akan tetapi juga barang kiriman dari kota lain yang transit di Jakarta sebelum dikirim menuju kota tujuan.

Pengiriman dari Jakarta, tentunya bisa mencapai seluruh kota tanpa transit atau singgah di kota lain. Salah satunya Sumatera. Banyak barang kiriman baik kebutuhan pokok, barang dagangan, besi, baja, atau kebutuhan lainnya dikirim dari Jawa ke Sumatera. Itu sebabnya butuh pengiriman barang termurah dan terpercaya.

Kirim Barang ke Sumatera dengan Harga Murah

Banyak yang was-was berat ongkos kirim dari Jakarta ke Sumatera. Apalagi wilayah Sumatera yang tidak dapat dijangkau oleh pesawat. Tak perlu khawatir lagi soal biaya kirim yang mahal. Sekarang ini ada banyak tawaran pengiriman baik melalui darat, laut, ataupun udara.

Sebagai konsumen tentunya Anda bisa memilih jenis pengiriman mana yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk pengiriman ke Sumatera bisa menggunakan tiga jenis transportasi. Apakah bisa menggunakan jalur darat? Bisa, barang kiriman akan diangkut menggunakan truk. Biasanya untuk barang kiriman dalam jumlah besar yang akan dikirim bersamaan dengan barang lain sesuai dengan kapasitas truk.

Jika memang jumlah kiriman sangat banyak, maka bisa menyewa truk. Sehingga satu bak truk tersebut hanya ada satu jenis barang kiriman saja. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja anggaran pengeluaran Anda.

BAM Cargo adalah jasa ekspedisi yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk wilayah Sumatera, kami melayani daerah Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jambi, dan Riau.

Transportasi yang digunakan adalah pesawat untuk kiriman ekspress. Akan tetapi, berat minimal yang ditetapkan adallah 20 kilogram. Sedangkan untuk pengiriman melalui kapal, berat minimal yang ditetapkan adalah 100 kilogram. Anda bisa memilih jenis transportasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk harga tentunya tergantung pada jarak dan transportasi yang dipilih. Jika lebih mahal, bisa jadi karena jarak yang jauh dan butuh transportasi lanjutan untuk ke kota tujuan. Apalagi daerah yang jauh dari pelabuhan tentu membutuhkan transportasi lanjutan seperti kapal cepat atau transportasi darat lainnya.

Selain itu, pengiriman menggunakan kapal juga menyesuaikan jadwal keberangkatan kapal. Inilah yang terkadang membuat pengiriman lebih lama. Penting untuk Anda menanyakan jadwal keberangkatan kapal dan lamanya bongkar muat di pelabuhan. Anda punya pilihan untuk pengiriman barang termurah dan ekonomis.

Ada Yang Ingin Anda Tanyakan ? Chat Kami