Jasa pengiriman barang termurah ke daerah perbatasan banyak dicari oleh pelaku bisnis. Indonesia adalah negara kepulauan. Antarnegara bahkan hanya dibatasai oleh laut kecil yang bisa ditempuh menggunakan kapal dalam waktu singkat.

Kendati berbatasan dengan negara lain, daerah perbatasan tentunya masih membutuhkan kiriman barang dari dalam negeri. Itu sebabnya pengiriman barang cepat dan murah sangat dibutuhkan oleh pelaku bisnis dan bisa juga untuk kepentingan pribadi seperti pindahan rumah atau kantor.

Salah satu daerah perbatasan di Indonesia adalah Kalimatan Utara. Daerah paling utara di Kalimantan ini berbatasan langsung dengan Serawak dan Sabah, negara bagian Malaysia. Kalimantan Utara adalah provinsi baru yang merupakan pemekaran dari provinsi Kalimatan Timur. Yang menjadi provinsi sendiri, setelah ketuk palu rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada 2012 lalu.

Pengiriman barang untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk keperluan lainnya terus mengalir ke provinsi yang memiliki lima kabupaten/kota ini. Ada banyak perusahaan ekspedisi yang menawarkan pengiriman ke daerah-daerah yang ada di Kalimantan Utara. Salah satunya ekspedisimurah.com. Kami menawarkan pengiriman barang mulai dari Kota Tarakan sampai Pulau Bunyu.

Pengiriman Cepat dan Murah

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan bukan hanya ke kota-kota besar saja. Akan tetapi juga ke pelosok Indonesia. Soal harga? Kami tidak megklaim sebagai jasa pengiriman barang termurah. Akan tetapi kami jamin tarif yang kami berikan kompetitif dan pelayanan memuaskan.

Seringkali tarif murah tidak disertai dengan pelayanan yang memuaskan. Kami berusaha untuk melayani konsumen dengan menyediakan layanan call center yang dapat Anda hubungi kapan saja. Kami juga menyediakan beberapa jenis paket, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Untuk tarifpengiriman dan estimasi waktunya tentu berdasarkan lokasi tujuan. Untuk daerah yang lebih jauh dan membutuhkan transportasi tambahan seperti ke Pulau Bunyu, tarif kirim lebih mahal karena jarak yang lebih jauh. Waktu pengiriman pun lebih lama ketimbang kota lainnya karena butuh transportasi lanjutan untuk mencapai Pulau Bunyu.

Untuk tujuan Batu Kajang dan Muara Badak, tarif kiriman Rp 8.000 per kilogram, minimal pengiriman 100 kilogram. Sementara untuk ke Kota Tarakan, biaya kiriman Rp 12.500 per kilogram dengan waktu pengiriman paling lama 14 hari. Tarif paling mahal ke Pulau Bunyu, yaitu Rp 25.000 perkilogram.

Tarif pengiriman tersebut belum termasuk biaya pengemasan ulang jika diperlukan dan bongkar muat barang di pelabuhan. Sebagai informasi, barang Anda akan dikirim menggunakan kapal roro atau kapal Pelni. Lama pengiriman dihitung dari keberangkatan kapal. Itu sebabnya ketika mengirimkan barang Anda bisa menanyakan jadwal keberangkatan kapal dari jasa pengiriman barang termurah yang Anda pilih dan tentunya pilihan terbaik adalah BAM CARGO.

Ada Yang Ingin Anda Tanyakan ? Chat Kami