Jasa Pengiriman Ekspedisi Murah Dan Cepat Dari Jakarta Ke AmbonJasa pengiriman ekspedisi murah bukan hanya ke Sumatera, Kalimantan, atau Sulawesi saja. Akan tetapi juga ke Pulau Ambon, Kepulauan Maluku.  Sejak dulu Ambon adalah pusat perdagangan rempah-rempah. Pelabuhan Ambon, dulu menjadi pelabuhan utama  untuk pendistribusian rempah-rempah. Sampai sekarang Pelabuhan Yos Sudarso Ambon menjadi dermaga berlabuh kapal dari kota-kota lain. Bahkan pengiriman barang ke wilayah sekitar Ambon pastilah berlabuh di Pelabuhan Yos Sudarso, sebelum diteruskan ke kota tujuan.

BAM Cargo juga melayani pengiriman barang ke Ambon dan sekitarnya. Menggunakan kapal cepat baik kapal Pelni ataupun kapal Roro kami siap melayani kebutuhan pengiriman Anda ke Ambon dan sekitarnya. Bukan hanya barang, Anda juga bisa mengirimkan motor dan mobil kesayangan Anda.

Untuk tarif tak perlu khawatir terlalu mahal. Pelaku bisnis, pastilah memilih jasa pengiriman dengan tarif murah dan cepat. Jika Anda mengirim menggunakan jasa ekspedisi mainstream, pastilah lebih mahal karena menggunakan pesawat udara. Alternatif pengiriman murah adalah menggunakan kapal laut. Tarif yang ditetapkan pun berdasarkan kota tujuan. Untuk minimal berat adalah 100 kilogram.

Jika Anda ingin paket lebih cepat sampai, tentu bisa dikirim menggunakan pesawat. Berat minimal kiriman menggunakan pesawat adalah 20 kilogram. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget pengiriman Anda.

Tarif Murah, Ramah di Kantong dengan jasa ekspedisi murah

Jika barang kiriman Anda di atas 100 kilogram, disarankan mengirim barang menggunakan kapal laut.  Harganya pun tidak terlalu mahal. Untuk Kota Ambon, dibanderol Rp 15.000 per kilogram, lama pengiriman 7 hari. Untuk pengiriman paling mahal adlah tujuan Tual, dengan harga yang ditetapkan Rp 25.000 perkilogram dan minimal pengiriman 200 kilogram. Lama pengiriman untuk ke Tual adalah 10-14 hari.

Tarif rata-rata pengiriman ke Ambon dan sekitarnya berkisar Rp 15.000- Rp 25.000. Pengiriman paling lama membutuhkan waktu 14 hari. Kenapa pengiriman ke Ambon tidak sama antara satu daerah dan lainnya?Itu karena ada daerah yang membutuhkan transportasi lanjutan sepertitruk atau kapal lanjutan. Sehingga memerlukan waktu yang lebih lama. Otomatis tarif yang dikenakan pun akan lebih mahal.

Biasanya pelaku bisnis dalam jumlah banyak memilih pengiriman menggunakan kapal yang merupakan layanan dari jasa pengiriman barang termurah. Kendati lama, tetapi lebih ringan di kantung. Itu sebabnya jangan lupa tanyakan jadwal keberangkatan kapal menuju ke kota tujuan, karena lamanya pengiriman akan dihitung mulai dari kapal berangkat.

Selain itu, perlu juga diperhatikan, pengiriman melalui kapal biasanya menerapkan volumetrik. Formulanya panjang x lebar x tinggi : 4.000. Ini penting untuk Anda menghitung perkiraan biaya pengiriman. Selain itu, perlu juga ditanyakan ke agen, besaran biaya bongkar muat dan pengemasan ulang jika diperlukan. Tiap jasa pengiriman ekspedisi murah menerapkan standart berbeda terkait biaya bongkar muat dan pengemasan.

Ada Yang Ingin Anda Tanyakan ? Chat Kami